Ads 720 x 90

Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki Volume 1 prolog




Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki Volume 1 prolog





ini dah malem dan besok sahur(∋д∈)
ahhh kepalaku pusing,,,
kalau ada kata yg salah ketik atau kurang pas silahkan komentar nanti aku coba perbaiki.


"Kazuya ... menurutmu kenapa orang membangun keluarga?"

Pada hari musim gugur yang tenang, Kakek menanyakan pertanyaan itu kepadaku. Itu hanya setelah upacara peringatan Buddha diadakan untuk menandai hari ketujuh setelah kematian nenekku. Aku sendirian di kebun bersama Kakek, menatap kosong ke langit pada saat itu.

aku tidak mengerti pertanyaan itu, dan ketika saya berusaha menemukan sesuatu untuk dikatakan sebagai jawaban, Kakek menjawab. Dia tampak seperti memiliki pencerahan.

"Sehingga mereka tidak harus mati sendirian. Itu terpikir olehku berulang kali ketika aku merawat nenekmu. Meskipun kami kehilangan putra dan ibumu begitu cepat, kau masih di sini untuk kami. Karena itu, kami memiliki perasaan puas dalam hidup kami. Ikatan yang telah kita bentuk akan bertahan bahkan setelah kita sendiri tidak lagi. Bagi makhluk hidup mana pun, tidak ada sumber kebanggaan yang lebih besar. ”

"Kakek..."

“Karena itu aku ingin memberitahumu ini. Kazuya, bangun keluarga. Dan, begitu kamu memilikinya, lindungi mereka, apa pun yang terjadi. Kamu selalu menjadi anak yang bijaksana. ... Tidak, kukira saya harus mengatakan kamu selalu cenderung memikirkan hal-hal secara rasional. ”

aku diam.

"Tapi, dengarkan, kamu tidak harus melakukan itu ketika datang ke keluarga. Setelah kamu memegang tangan mereka, jangan pernah melepaskannya. Letakkan hidup Anda di pinggir dan lindungi mereka sampai akhir yang pahit, apa pun yang terjadi. Jika kamu melakukan itu, aku yakin kamu akan dapat berpikir 'Saya menjalani kehidupan yang baik' ketika waktu kamu tiba. Sama seperti nenekmu ... dan juga aku. "

"... Kau membuat ini terdengar seperti kehendak terakhirmu," kataku menggoda, tetapi Kakek mengangguk dengan serius.

“Aku mulai dalam beberapa tahun. Ini mungkin kata-kata terakhir yang akan kutinggalkan pada cucuku, yang suatu hari akan sendirian. ”

Pada saat itu, aku tidak bisa menjawab apa pun.

Dan sekarang, seolah-olah dia hanya bertahan agar dia bisa melihatku diterima di universitas, Kakek pergi bersama Nenek. Di rumah tempat aku sekarang sendirian, aku berbisik pada diriku sendiri.

"Aku tahu. aku belum lupa surat wasiat terakhirmu, Kakek. ”

Untuk membangun keluarga, dan melindungi mereka, apa pun yang terjadi.

Memegang janji itu dekat di hati, saya akan memulai hidup baru saya. Begitulah seharusnya.


◇ ◇ ◇


"Oh Pahlawan! Bagus bahwa engkau telah memperhatikan panggilan saya, ”

kata seorang pria paruh baya yang baru saja muncul sebelum saya.

Tubuhnya rata-rata, dan tampaknya berusaha untuk terdengar megah. Umurnya mungkin sekitar empat puluh hingga lima puluh tahun. Dia mengenakan jubah merah yang cukup tebal untuk dijadikan mantel, dan di atas kepalanya duduk sebuah mahkota emas berkilau. Sekilas aku bisa tahu bahwa lelaki ini adalah raja.

Apakah wanita muda berwajah lembut berdiri di sisinya ratu? Dia adalah wanita yang cantik dengan rambut pirang platinum, mengenakan gaun indah. Dia tampak seperti baru berusia sekitar tiga puluh.

Mari kita teliti situasi ini, pikir saya. Langit-langit tinggi yang tak perlu, deretan pilar marmer, dan di bawahku ada karpet merah. Tentara berdiri dengan megah di kedua sisi, dan berbaur dengan mereka orang yang terlihat seperti perdana menteri.

Itu adalah tempat yang tampak seperti keluar dari pembukaan RPG.

Ada seorang raja, sebuah istana, dan kalimat "Oh pahlawan" yang baru saja kudengar.

... Oke, tenang, kataku dalam hati. Panik tidak akan memperbaiki situasiku. Urutan pertama bisnis adalah ... Benar, aku akan mulai dengan mengumpulkan informasi.

“Ke-Kenapa engkau melihatku seperti itu? Apakah Anda kesal karena saya memanggil Anda ke sini? ”Raja berkata dengan gugup ketika aku menatapnya.

"Bukan itu ... Aku hanya tidak memahami situasi dengan baik. Bisakah saya meminta Anda menjelaskan? "

“K-Kamu memang tenang. Itu paling patut ditiru ... "

"Baginda ..." Saya memulai.

"i-Ini bukan apa-apa!"

Perdana menteri berdeham, dan raja melompat sedikit. Melihat interaksi kecil itu, sang ratu terkikik, dan para prajurit memandang dengan senyum masam. Dari percakapan itu, aku bisa melihat Raja benar-benar pria yang baik hati seperti yang terlihat. aku merasa bahwa ia tidak memiliki aura komando yang dibutuhkan oleh penguasa suatu negara, tetapi ia adalah tipe orang yang dicintai rakyat. Tetap saja, itu tidak penting.

aku mengajukan pertanyaan saya dengan ketenangan yang disengaja agar tidak mengintimidasi dia. "Jadi, jika aku pahlawannya, apakah itu berarti ada raja iblis yang menyerbu atau semacamnya?"

“Kamu memahaminya dengan cepat. Persis seperti yang Anda katakan. "

Saya terdiam. Serius ...? Ini bukan mimpi, kan? Tidak, aku hanya ingin mencoba mengatakan itu.

aku bisa membedakan antara mimpi dan kenyataan. Ini tidak memiliki sensasi seperti mimpi yang kabur. Keempat indraku, tidak termasuk rasa, melaporkan kepada saya bahwa ini adalah dunia nyata.

Ini adalah ... kenyataan ... Izinkan aku mengatakannya lagi. Serius ...?

“A-Apa ada masalah, Pahlawan? Kenapa kamu tiba-tiba memegangi kepalamu? ”

“Tidak, jangan khawatir tentang itu. aku hanya merasa sedikit pusing.”

Kepalaku mulai terasa sakit, tetapi untuk saat ini, aku harus menahannya. "Aku baik-baik saja sekarang. Tolong, jelaskan situasinya. "

"A-Apa kamu yakin? Baiklah, saya akan jelaskan. "

Raja kemudian meluncurkan penjelasan panjang lebar tentang sejarah dunia, seperti yang mungkin Anda lihat dalam RPG lama. Cukup bertele-tele sehingga, jika ini adalah permainan, aku akan mencari tombol Skip Text,  jadi aku akan merangkum sedikit untuk Anda pembaca.

Pertama, dia berbicara tentang dunia ini.

Dunia terdiri dari Benua Raksasa Landia dan sejumlah pulau dengan berbagai ukuran.

Di benua Raksasa Landia, ada banyak negara, besar dan kecil. Selain manusia, dunia ini dihuni oleh beastmen, elf, kurcaci, dan naga, di antara ras lain. Ada negara-negara tempat ras ini hidup berdampingan, negara-negara di mana satu ras memiliki perlakuan istimewa, negara-negara yang melarang masuknya semua kecuali satu ras, dan banyak lagi. Negara-negara ini mengambil banyak bentuk dan mereka berjuang satu sama lain untuk mendapatkan supremasi. Namun, sejak Wilayah Raja Iblis muncul, tampaknya semua negara ini, di permukaan, mengambil posisi kerja sama timbal balik.

Selanjutnya, raja berbicara tentang Wilayah Raja iblis dan Raja iblis.

Sekitar sepuluh tahun yang lalu, di jangkauan paling utara Benua Landia, dimensi yang disebut "Dunia Iblis" telah muncul, dan monster dari berbagai ukuran dan bentuk telah mengalir keluar, melemparkan Negara-negara Utara ke dalam kekacauan.


Negara-negara telah membentuk aliansi dan mengorganisir kekuatan hukuman untuk mengirim ke Dunia Iblis ini.

Namun, kekuatan hukuman itu telah dimusnahkan. Di Dunia Iblis, ada "monster" yang memiliki kecerdasan minimal (atau, beberapa akan berteori, tidak), serta "iblis" yang cerdas dan juga pejuang yang kuat. iblis adalah orang-orang yang telah memusnahkan kekuatan hukuman. Selain itu, meskipun belum diverifikasi, orang-orang berbisik tentang keberadaan seorang raja yang memerintah iblis, "Raja Iblis."

Setelah pertempuran itu, negara-negara telah kehilangan pasukan tempur utama mereka, dan tidak ada dari mereka yang memiliki kekuatan untuk mempertahankan diri melawan monster yang muncul dari Dunia Iblis. Kekuatan iblis, yang sampai saat itu hanya memiliki setara dengan sebuah negara kecil, Menyerbu ke Negara-negara Utara dan datang untuk menguasai sepertiga dari benua. Wilayah ini sekarang disebut "Wilayah Raja Iblis."

 Sementara kemajuan mereka telah berhenti untuk saat ini, dikatakan bahwa ini adalah karena perluasan garis depan telah menyebarkan iblis dan monster lebih tipis, sehingga memungkinkan masing-masing negara untuk bertahan terhadap mereka. Itu tidak berarti umat manusia memiliki cara yang menentukan untuk membalikkan keadaan. Di negara-negara garis depan, banyak hal terjenti ke jalan buntu.

Setelah paparan itu, raja berbicara tentang negara ini.

Ini adalah Kerajaan Elfrieden, negara berukuran sedang di sebelah tenggara benua. Itu diperintah di bawah monarki. Itu adalah negara yang awalnya didirikan oleh banyak ras yang bekerja bersama, dan, meskipun raja adalah manusia, ras-ras lain diterima di sini tanpa diskriminasi.

Terlepas dari ras, semua orang memegang kewarganegaraan, dan selain dari "raja," mereka dapat mengambil pekerjaan apa pun yang mereka inginkan. Bahkan perdana menteri yang telah mengeluh kepada raja sebelumnya adalah setengah elf, dengan orang tua manusia dan elf.

Karena mereka tidak berbatasan dengan wilayah Raja iblis, hanya ada beberapa serangan monster. Namun, negara ini awalnya lemah, dan perbendaharaan nasional tidak dalam kondisi yang baik. Kekurangan makanan sangat buruk dalam beberapa tahun terakhir, dan itu hanya memperburuk masalah pengungsi yang tanah airnya di rebut oleh perluasan kekuasaan wilayah Raja Iblis di sini.

Ada awan badai gelap di front domestik dan internasional.

Rupanya, hubungan yang tegang dengan Kekaisaran Gran Chaos, negara terbesar di benua itu, tidak termasuk Wilayah Raja Iblis. Kekaisaran adalah negara yang memiliki perbatasan terpanjang dengan Wilayah Raja Iblis.

Itu juga negara yang telah mengerahkan invasi pertama dari Wilayah Raja Iblis. Setelah kekalahan mereka terhadap Wilayah Raja Iblis, Kekaisaran tampaknya meminta subsidi perang dari negara lain.

Sederhananya, mereka meminta agar negara-negara yang jauh dari Wilayah Raja Iblis memberikan dukungan keuangan kepada mereka yang dekat dengannya. Meskipun ini adalah "permintaan," ketika mereka datang dari negara yang paling kuat dari seluruh umat manusia, mereka lebih dekat ke ultimatum. Salah satu permintaan itu telah datang ke kerajaan ini, tetapi dalam keadaan saat ini, akan sulit untuk membayar.

Akhirnya, raja berbicara tentang "pemanggilan pahlawan," yang telah membawaku ke dunia ini.

Rupanya, dalam permintaan subsidi perang yang datang dari Kekaisaran, ada kata-kata yang mengatakan, "Jika Anda tidak dapat membayar, lakukan ritual pemanggilan pahlawan yang diwariskan di negara Anda, dan Bawa pahlawan yang dipanggil itu ke Kekaisaran.”

Sangat jelas bahwa negara ini tidak memiliki sarana untuk membayar, dan mungkin itu adalah niat Kekaisaran selama ini. Mungkin mereka ingin menggunakan pahlawan untuk potensi pertempurannya, mungkin mereka ingin membedah satu dan mempelajarinya, atau mungkin mereka tidak tertarik pada seseorang untuk memulainya, dan mereka hanya ingin menggunakan kegagalan Kerajaan untuk menanggapi permintaan mereka sebagai casus belli untuk menyerbu.

Dengan tidak ada cara untuk mengetahui apa yang diinginkan Kekaisaran, hanya menyebabkan lebih banyak spekulasi , dan kerajaan menjadi curiga terhadap segalanya.



https://id.wikipedia.org/wiki/Casus_belli



Menanggapi situasi mereka, kerajaan telah memutuskan untuk melakukan ritual pemanggilan pahlawan. Mereka belum memutuskan apakah akan Menyerahkan pahlawan atau tidak, tetapi jika mereka berhasil, setidaknya akan memberi mereka kartu untuk dinegosiasikan. Untuk itu, mereka perlu menanggapi permintaan itu, dan menunjukkan bahwa mereka bermaksud melakukan ritual itu.

... Sekarang kamu sudah banyak mendengar ini, aku berani bertaruh kamu mungkin sudah menebak bahwa raja tidak pernah berpikir dia benar-benar bisa memanggil pahlawan.

"Hei!" Aku berteriak padanya tanpa bermaksud, dan raja melompat kembali dengan ketakutan.

"Eek! Saya sangat menyesal! "

"Oh, maaf," kataku. "Aku kehilangan ketenangan untuk sedetik di sana."

Meskipun dia bertindak seperti ini, dia masih seorang raja. aku harus menahan diri dari kekasaran lebih lanjut.

Tetap saja ... Apakah aku benar-benar dipanggil secara kebetulan, tanpa ada yang benar-benar mengharapkan sesuatu dariku? Setelah mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri, saya bertanya kepada raja.

"... Jadi, apa rencanamu?"

"Te- Tentang apa?"

"Keseluruhan 'menyerahkan aku ke kekaisaran". "

"Itu ... Apa yang harus aku lakukan? Ini benar-benar Sulit. ”Raja benar-benar tampak bermasalah.

Itu sedikit mengejutkanku. aku mengharapkan "Kekaisaran itu menakutkan! Tolong, pergi dan layani mereka untuk kerajaan kita! ”Ketika dia menangis dan memohon saya untuk melakukannya. Lagipula, dia tampak sangat penakut.

"Apa yang Membuatmu menderita?" Tanyaku. "Kamu takut dengan Kekaisaran, kan?"

"Saya takut! Itulah mengapa saya sangat menderita atas ini! ”

"Jika saya bisa menyela, izinkan saya untuk menjelaskan,"

kata perdana menteri setengah peri, melangkah maju.

"Saat ini, ada perbedaan kekuatan yang jelas antara negara kita dan Kekaisaran. Kami hanya tidak dalam posisi untuk mengatakan tidak ketika Kekaisaran meminta sesuatu. Sementara kami terjebak dalam situasi itu, Anda adalah satu-satunya kartu keberuntungan yang jatuh ke tangan kami. Namun, begitu kami memainkan kartu itu, tidak ada lagi yang bisa digunakan ketika bernegosiasi dengan Kekaisaran. Bahkan jika kita dapat bertahan hidup saat ini dengan melakukan apa yang mereka katakan, apa yang akan kita lakukan saat nanti sesuatu muncul? Lain kali, kita mungkin hanya berhasil menyerahkan satu-satunya kartu kita. ”

aku terdiam. Tidak sulit melihat apa yang dia katakan.

Apa yang terjadi pada Fujiwara di utara setelah mereka menyerahkan satu-satunya kartu mereka, Minamoto no Yoshitsune, adalah contoh yang baik. Mereka yang suka intimidasi, melepaskan satu-satunya kartu di tangan mereka, hanya akan memiliki akhir yang gelap menunggu mereka.

“Lagipula, apa itu pahlawan?” Tanyaku.

"Dikatakan bahwa pahlawan adalah 'orang yang memimpin perubahan zaman,'" jawab perdana menteri.

Hmm ... Jadi bukan hanya seseorang yang membunuh Raja Iblis itu?

"Bukankah itu agak aneh?" Tanyaku.

"Kami tidak memiliki banyak cara dokumentasi, Anda tahu."

"... Tolong jangan mengadakan ritual jika itu yang terjadi."

"Saya tidak bisa cukup meminta maaf untuk keadaan ini," kata perdana menteri secara resmi.

Memberi saya permintaan maaf birokrasi rutin tidak akan membantu ... Namun, ini adalah masalah. Tidak ada informasi yang cukup untuk ditindaklanjuti. Yang berarti yang paling kita butuhkan saat ini adalah waktu.

"Baginda, saya punya proposal."

"Apa itu? Anda dapat berbicara dengan bebas. "

“Bisakah kita bicara tentang apa yang akan terjadi mulai sekarang? Tidak berdiri di sini, di suatu tempat di mana kita bisa duduk dan mendiskusikannya panjang lebar. Hanya saya, Anda, dan perdana menteri. "

"Hm. Bagaimana menurutmu, Marx? ”

"Itu akan baik-baik saja." Perdana menteri, yang namanya Marx, mengangguk setuju.

Karena saya memiliki perjanjian mereka, saya membuat permintaan lain. “Tolong, kumpulkan juga semua bahan yang kamu bisa di negara ini. Dengan fokus khusus pada laporan neraca pembayaran, serta materi tentang pertanian, kehutanan dan perikanan, ekonomi, perdagangan dan industri, dan tanah, infrastruktur dan transportasi. Kita mungkin bisa mendapatkan uang yang diminta Kekaisaran. Juga, saya ingin bahan yang Anda miliki tentang pahlawan ... tapi, yah, itu bisa menunggu. "

"Sangat baik. Saya akan minta mereka segera berkumpul, ”kata raja.

Kami beristirahat pada titik ini, dan saya dipanggil ke kantor urusan pemerintahan raja nanti.

Duduk di sofa yang nyaman di seberang raja dan Perdana Menteri Marx, kami mengadakan pertemuan demi pertemuan. Artinya, pada dasarnya kami berbicara tentang semua yang ada untuk dibicarakan. Industri, ekonomi, sistem pajak, kebijakan pertanian, persiapan militer negara ini, urusan luar negeri ... kita bahas semuanya.

Pertemuan berlangsung selama dua hari penuh. Ini sebagian karena aku mengajukan pertanyaan tentang setiap detail menit dari materi yang saya minta mereka kumpulkan, dan sebagian karena mereka menempel pada kebijakan yang saya usulkan ke tingkat yang aneh. Dari tengah pertemuan, raja memperhatikan saya dengan penuh perhatian, seolah-olah dia telah menjadi orang yang sama sekali berbeda.



Sekarang dua hari kemudian.

Para prajurit yang menjaga pintu kelak akan memberi tahu semua orang bahwa, ketika raja meninggalkan ruangan itu, ekspresinya sangat cerah dan ceria, dan bahwa wajahnya adalah wajah seorang lelaki yang telah mengambil keputusan.

Sehari setelah pertemuan tiga orang kami berakhir, raja mengumpulkan para VIP kastil di ruang audiensi, dan menyatakan dengan keras, "Rakyatku, aku memintamu untuk memperhatikan kata-kataku dengan cermat."

“Aku, raja ketiga belas dari Elfrieden, Albert Elfrieden, dengan ini menyerahkan tahtaku kepada pahlawan yang dipanggil, Souma Kazuya! Selanjutnya, saya mengumumkan pertunangan putri saya, Liscia Elfrieden, kepada Sir Souma. "

Ruangan itu menjadi sunyi. Semua orang telah diserang bisu. Satu-satunya yang hadir yang tetap tenang, mungkin, ratu.



Pengumuman yang mengejutkan ini benar-benar mengejutkanku. 


Selanjutnya

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter