Ads 720 x 90

Realist Demon King Chapter 1







Bangun!!



Kata itu bergema di otak saya ketika saya bangun.



Kesadaran saya terasa bercampur bagai sungai berlumpur.



Semua jenis pengetahuan dan kebijaksanaan mengisi otak saya, dan kesadaran saya menjadi jelas.



Namun, ketika saya terbangun dengan diri saya sendiri, saya tidak tahu di mana saya berada.



Karena saya tidak punya kenangan.



"…Di mana tempat ini?"



Saya melihat sekeliling saya.

Batu kosong. Kamar yang gelap. Lingkaran ajaib terletak di kakiku.

Apakah itu semacam gua?



Aku bergumam pada diriku sendiri, dan entah dari mana,

'Bingo,'

Datang suara.



Suaranya aneh dan ceria. Tapi aku tidak bisa melihat siapa pun ketika aku melihat sekeliling.

Siapa ini?

Saya bertanya, dan suara wanita biasa kembali.



"Halo, Raja Iblis Ashtaroth. Atau mungkin aku harus memanggilmu Ashta. Apapun yang kamu suka. "



Nama Ashta terdengar familiar. Saya pikir itu nama saya dulu.



Sambil berpikir terlalu keras membuatku sakit kepala, aku punya kenangan menjadi penguasa sebuah desa kecil di suatu tempat.



Saat aku memikirkan ini, gadis itu berkata, 'bingo!' sekali lagi.



"Itu betul. Nama Anda adalah Ashta. Namun, itu di masa lalu. Sekarang Anda adalah Raja Iblis Ashtaroth, yang dipilih oleh saya, transcender. Tentu saja, Anda dapat dipanggil apa pun yang Anda suka. Ashta berfungsi sebagai nama panggilan untuk Ashtaroth, jadi kamu harus memilih yang paling kamu sukai. ”



Yang mana yang kamu suka? Dia bertanya dengan ringan. Jadi aku berkata, "Ashta." "Baiklah, Ashta," dia tersenyum.



Tidak, saya tidak bisa melihatnya, jadi saya tidak tahu apakah dia benar-benar tersenyum.



"Oh, akan lebih baik jika kamu bisa melihatku?"



Dia bertanya seolah-olah membaca pikiranku. Jawabannya adalah ya.



Esensi sesuatu belum tentu dalam bentuknya, tetapi saya dapat mengatakan bahwa kami akan membicarakan sesuatu yang penting.

Dalam hal ini, kita harus duduk berhadapan dalam tampilan penuh satu sama lain.

Gadis itu sekarang mulai terwujud setelah membaca pikiranku.

Menciptakan tubuh untuk dunia ini.



Pada awalnya, udara kosong itu tampak mendistorsi, lalu meluap dengan energi yang kuat. Ruang sepertinya berputar dan terpisah.



Dua tangan dan kemudian sebuah kepala muncul, dan kemudian sisanya adalah seorang gadis muda dengan rambut perak.



Dia pasti berusia 13 hingga 14 tahun.

Sangat muda. Dia terlihat lebih seperti bangsawan daripada seorang putri desa.

Dia mengenakan pakaian polos dan tanpa pola dan mantel.

Kesan keseluruhannya tidak terlalu imut dan lebih anggun.

Jika ada yang namanya dewi, dia akan seperti dia.

Aku berkata banyak dengan bisikan, dan dia tertawa kecil.



“Jadi kamu pikir aku seorang dewi. Ya, saya telah melampaui segalanya. Tapi aku bukan dewi. Saya dapat membawa orang kembali ke kehidupan, transportasi atau reinkarnasi, tetapi saya tidak bisa ikut campur di dunia ini. Itu membuat saya agak tidak lengkap. "



Dia melanjutkan.



“Tapi aku memiliki kekuatan yang akan membuat manusia seperti kamu menganggapku sebagai dewi. Tapi terlalu sulit untuk menjelaskannya, jadi kau bisa memanggilku dewi jika kau mau. ”



Dia telah memberikan izin padanya, dan aku tidak bisa memikirkan nama panggilan untuknya, jadi aku memutuskan bahwa dia akan melakukannya sejak sekarang.



"O Dewi, aku sudah bangun. Dan saya telah diberikan segala macam kebijaksanaan. Namun, saya tidak memiliki masa lalu. Saya tidak punya kenangan. Siapa saya?"



"Itu mungkin bagiku untuk memberitahumu, tetapi apakah masa lalumu sepenting itu?"



"Ini."



"Aku tidak mengerti bagaimana itu. Yang penting bagi manusia adalah saat ini dan masa depan, saya pikir. Tentu saja, Anda bukan manusia lagi. Kamu adalah Raja Iblis. ”



"Aku Raja Iblis?"



"Tepat. Anda adalah Raja Iblis. Salah satu dari 72 Raja Iblis di dunia ini. The fruitful Demon King Ashtaroth.”
TL: sengaja pakee eng kalo indo jadi raja iblis Ashtaroth yg berbuah meski itu juga bisa di ganti pake kata 'bermanfaat,subur,biak,yg berhasil'  tapi lebih cocok ke bahasa ingris



"Jadi aku terlahir kembali sebagai Raja Iblis."



"tepat. Saya melakukannya sehingga Anda dapat mereformasi dunia ini. Ya, para dewa melakukannya. ”



"Jadi, apakah itu berarti aku harus hidup sebagai Raja Iblis mulai hari ini?"



"Kamu bisa melakukannya. Apakah kamu tidak mau? "



“Bukannya aku tidak mau. Jika ada, anehnya saya merasa senang. ”



"Aku juga berpikir begitu. Kamu sangat menjanjikan. Dewa-dewa lain tidak menginginkan Anda untuk jabatan itu, karena Anda tidak memiliki kemampuan khusus. Tapi aku jatuh cinta pada bakatmu dan memilihmu. ”

"Bakat?"



“Bahwa kamu adalah seorang realis. Biasanya, seseorang yang bangun dalam situasi Anda akan menjadi sangat panik. Mereka akan bingung. Mereka tidak akan bisa menjawab dengan benar. Tetapi Anda telah dengan mudah menerima kenyataan, dan telah beradaptasi. Saya pikir itu adalah bakat. Jadi saya menyelamatkan Anda setelah kematian yang tidak menguntungkan, dan Anda terlahir kembali di dunia ini. ”

"lahir Kembali ..."



"Apakah kamu ingin tahu bagaimana kamu mati?"



"Kedengarannya menyedihkan, jadi aku tidak perlu mendengarnya."



"Itu bijaksana."



Sang Dewi terkekeh.



"Sekarang, kamu telah dilahirkan kembali sebagai Raja Iblis, dan ada hal-hal yang harus dilakukan oleh Raja Iblis."



"Dominasi dunia?"



"Itu juga. Saya pikir Anda akan menjadi raja yang hebat. Tetapi pertama-tama, hal yang harus Anda lakukan adalah membangun kembali tentara Anda. "



"Tentara Raja Iblis."



“Ada 72 Raja Iblis di dunia ini, dan masing-masing dari mereka memiliki pasukan mereka sendiri. Kota dan kastil juga. Raja Iblis lain menjalankan kota-kota ini dan mengumpulkan dana militer untuk menumbuhkan pasukan mereka dan melawan Raja Iblis lainnya. "



"Raja Iblis lain ini saling bertarung?"



"Apakah itu aneh bagimu?"



"Ya itu. Mereka adalah ras yang sama. "



“Orang-orang di kehidupan masa lalu Anda tidak bertengkar saat itu? Manusia tidak saling bertarung memperebutkan tanah? Mereka tidak saling membunuh? ”



"..."



Saya tidak punya jawaban untuk itu.



“Sama di sini. Itu terjadi di setiap dunia. Perang adalah tujuan akhir bagi setiap makhluk cerdas. Dunia ini tidak terkecuali. Di dunia ini, mereka yang disebut Raja Iblis sedang berjuang untuk mendominasi. Anda akan menjadi salah satu dari mereka dan melakukan yang terbaik. "



"Jadi aku harus membunuh semua Raja Iblis lainnya?"



"Itu terserah anda. Anda dapat menjadikan mereka bawahan Anda atau memusnahkan mereka. Tentu saja, Anda bahkan dapat bekerja di bawah mereka. Tapi sebagai Dewi yang ditugaskan padamu, aku berharap kamu melakukan lebih baik dari itu. ”



Saya kira itu akan meningkatkan harga dirinya di antara para dewa, jika itu adalah Raja Iblisnya yang menjadi Raja Iblis Besar.



Saya tidak bermaksud bekerja keras hanya supaya dia bisa menyombongkan diri, tetapi mungkin juga saya bisa dibunuh segera. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup. Pertama-tama, saya bertanya tentang kemampuan saya.



“Itu tentang mengenal musuhmu dan dirimu sendiri. Anda memiliki kepala yang baik. Tapi pertama-tama, kemampuanmu. ”



Sang Dewi berkata, dan mulai melantunkan sesuatu.

Itu adalah bahasa yang belum pernah saya dengar sebelumnya.

Dan tiba-tiba, sebuah batu besar muncul puluhan meter jauhnya.

Sang Dewi berkata bahwa aku harus menghancurkannya.



Tapi aku telanjang. Bagaimana saya bisa menghancurkannya? Saya bertanya padanya.



“Kamu memiliki kekuatan untuk mengubah dunia.

Jika Anda bertindak dengan keinginan untuk menghancurkan batu itu, maka itu akan menjadi kenyataan. "



Dia berkata.



Jadi saya membayangkan batu itu pecah, dan mengepalkan tangan saya.

Kemudian lengan kanan saya mulai bersinar merah terang.

Tanganku sendiri melepaskan nyala api.

Itu melesat keluar sebagai massa sihir dan melahirkan ke dalam batu.



Batu sebesar gajah itu terbelah dua oleh sihir dari tanganku.



Tidak, itu hancur menjadi bubuk.



“... Ini kekuatanku? Kekuatan Raja Iblis Ashtaroth ...? ”



Aku bergumam, dan sang Dewi tersenyum senang.

Dan kemudian dia memberiku pakaian.

Kemeja hitam dan mantel hitam.

Itu adalah jenis pakaian mengancam yang Anda harapkan dari Raja Iblis.



Saya mengenakannya, dan dia memuji saya karena terlihat bermartabat.

Dan pada akhirnya, dia berbisik sehingga aku tidak bisa mendengar.



"Kamu suatu hari akan dikenal sebagai Raja Iblis yang paling kuat dalam sejarah."



Daftar isi  |  Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter