Ads 720 x 90

Houkago wa, Isekai Kissa de Coffee wo IseCafé - prolog


Prolog isecafé



Ketenangan adalah kebutuhan hidup. Ketenangan hanyalah waktu untuk puas, tidak harus menahan diri dari siapa pun, dan tanpa ada yang menghalangi. Mengambil saya sebagai contoh, menyinari gelas seperti ini adalah ketenangan.

Gelas yang baru saja dicuci masih memiliki tetesan air di atasnya, aku mengangkatnya dengan kain bersih dan menyeka air, memperhatikan di mana bibir pelanggan akan menyentuh pelek. Setelah semuanya dipoles, itu menjadi karya seni, dengan tidak ada noda atau sidik jari di atasnya.

Mengangkatnya ke dalam cahaya dan melihatnya sangat mempesona. Ini benar-benar ketenangan.

Beberapa gelas sudah selesai dan berbaris di bufet di belakangku. Masing-masing ditempatkan dengan rapi ke dalam barisan. Setelah gelas terakhir berada di tempatnya, pikiran saya sudah pindah ke tugas berikutnya.

Aku mengambil celemek hitam terlipat dari meja dan melilitkan tali di pinggangku sebelum mengikatnya erat-erat; persiapan saya sudah selesai dan saya siap untuk membuka.

Saya keluar dari balik konter dan berjalan di sekitar area utama sekali lagi, memeriksa tidak ada sampah di lantai, tidak ada kursi yang tidak pada tempatnya, dan tidak ada meja yang kotor.

Bangunan itu awalnya sebuah bar, jadi area itu sendiri cukup besar, ada sepuluh kursi di sepanjang konter, empat meja yang duduk empat, dan tiga meja yang duduk dua. Meski begitu, masih ada ruang kosong. Saya adalah satu-satunya pekerja, dan jika Anda bertanya apakah saya bisa menjalankan tempat ini, saya akan mengatakan bahwa saya memang bisa. Mengapa? Itu karena tidak ada pelanggan.

Selesai dengan inspeksi saya, saya menuju ke luar.

Langit jernih dengan beberapa awan mengambang aneh di hamparan biru. Tempat saya telah dihapus dari jalan utama oleh satu jalan, di sedikit gang belakang. Meski begitu, masih ada cukup banyak lalu lintas pejalan kaki melewati saya dan keributan jalan utama mencapai saya.

Seorang pria berwajah beruang mengenakan baju besi perak kusam berjalan melewati, seorang wanita cantik yang mengejutkan dengan telinga panjang mengikuti di belakangnya. Bahkan ada kurcaci lewat, jubah hitam pekat menyeret di tanah seperti yang mereka lakukan. Jalanan dipenuhi dengan semua orang ini, terlalu banyak untuk dihitung.

Meskipun saya sudah terbiasa dengan ini, saya masih tidak yakin bahwa ini bukan mimpi. Itu adalah fantasi murni.

Menjelaskannya dengan mengatakan bahwa ini adalah dunia lain itu sederhana, tetapi sebenarnya menerima itu adalah masalah lain. Saya ingin bertanya di mana saya berada, saya ingin berteriak untuk jalan pulang. Namun, tentu saja tidak ada yang akan menganggapku serius. Ini mungkin terlihat seperti fantasi bagi saya, tetapi ini adalah kenyataan bagi orang-orang yang hidup di dunia ini, dan bahkan dengan dasar kenyataan ini, seseorang yang mengatakan, "Saya dari dunia lain," akan dianggap sebagai tidak normal.

Aku meletakkan tanganku di pinggangku dan menghela nafas panjang.

Cuaca hari ini menyenangkan, tetapi justru karena itu, semangat saya turun.

"Hahh."

"Hahh."

Hah? Saya berpikir, memiringkan kepala.

Tentu saja aku menghela nafas, tetapi aku mendengar desahan lain pada saat yang sama, desahan dari orang lain. Melirik ke sekeliling, aku segera bertemu dengan tatapan sumber, seorang gadis duduk di bangku yang terletak di pinggir jalan.

Dia melihat sekitar usia yang sama denganku dan mengenakan seragam dengan fondasi hitam, jubah khas di bahunya dengan lambang di atasnya. Aku tahu itu sebagai seragam akademi di tengah kota, Akademi Sihir Aureola.

Mata yang menatapku berwarna biru cerah, seperti langit, dan rambutnya, berkumpul tinggi di bagian belakang kepalanya, berwarna merah seperti matahari terbenam.

Kami berdua, orang asing, telah menghela nafas pada saat yang sama dan kemudian saling memandang; ini adalah situasi yang saya tidak sepenuhnya yakin bagaimana harus menghadapinya. Untuk saat ini, saya tersenyum, produk bangga pekerjaan saya di layanan pelanggan, di wajah saya. Tersenyum.

Alisnya terangkat karena terkejut dan dia membalas sapaan itu dengan anggukan. Saya yakin dia pikir saya seseorang yang patut dicurigai.

Saya memandang ke langit dengan pasrah bahwa inilah awal hari saya.

Tidak, tidak apa-apa , saya memutuskan, tidak ada yang benar-benar menghindarinya, dan saya harus bekerja keras sepanjang hari.

Setelah survei cepat dari tanah di depan pintu masuk untuk memastikan tidak ada sampah di sana, saya mengambil papan kayu dari sisi pintu. Itu ditulis dalam bahasa dunia ini, tetapi saya bisa membedakan antara kedua belah pihak, yang satu 'tutup hari ini', dan yang lain 'terbuka untuk bisnis'.

Aku menggantungnya kembali, dengan sisi 'terbuka' menghadap ke depan.

"Apakah ini restoran?" Datang suara dari sisiku.

Gadis yang duduk di bangku, dia datang untuk berdiri di sebelah saya di beberapa titik. Aku menutupi keterkejutanku dengan senyum dan menghadapinya.

"Tentu saja, tapi ini bukan restoran biasa," kataku, membuang dadaku, "itu satu-satunya kafe di dunia."

"Café?" Dia bertanya.

Itu benar, dunia ini tidak memiliki konsep kafe, jadi kafe saya benar-benar satu-satunya yang ada.

"Ini adalah restoran yang menawarkan makanan ringan dan minuman, kopi adalah spesialisasi kami."

"Kopi?" Gadis itu bertanya, alisnya berkerut, ekspresinya mengatakan dia belum pernah mendengar istilah itu sebelumnya.

“Kamu tidak tahu kopi? Itu tidak akan berhasil, kopi sangat populer saat ini, Anda perlu mendengarnya, silakan datang dan coba beberapa. ”

"Ini sangat populer?"

"Tentu saja," aku berbohong.

"Apakah rasanya enak?"

"Ini rasa orang dewasa."

"Hmm?" Dia bersuara tidak tertarik, menatap restoran saya dan membuat rambut crimsonnya berayun, menatap interior dari jendela-jendela tinggi yang menghadap ke jalan. "Tempat ini punya meja, kan?" Dia bertanya, sangat akrab.

"Ya," aku mengangguk.

"Kursi-kursinya nyaman?"

"Tentu saja, aku agak pilih-pilih dengan mereka," jawabku.

Tempat duduk adalah faktor penting untuk kafe - harus lembut dan santai, tanpa pincang atau terlalu keras.

Sementara aku berpikir bahwa gadis itu menanyakan beberapa hal yang agak aneh, wajahnya melembut menjadi senyuman, matanya yang biru bersinar di bawah sinar matahari.

“Bisakah saya belajar di sini?” Dia bertanya.

Aku hanya mengangguk, kaget melihat mata yang begitu jelas.

"Aku akan kembali saat itu," katanya sebelum berjalan pergi. Tanpa sadar aku menyaksikannya pergi.

Rasanya seperti disuguhi pemandangan indah pagi itu, dan aku menghela napas lagi, tapi kali ini tidak mendesah. Saya akan melakukan yang terbaik hari ini.

Saya meletakkan tangan saya di pinggul saya dan menatap ke langit.

Laki-laki adalah makhluk sederhana , pikirku dengan sungguh-sungguh, kita benar-benar lemah terhadap gadis-gadis manis.

Ketika saya berdiri di sekitar jalan, saya hampir menabrak seseorang. Lalu lintas pejalan kaki terus meningkat. Ada seseorang yang membawa sekeranjang penuh buah-buahan merah seperti apel, seseorang dengan kepala terbungkus kain hitam gelap dan makhluk kecil seperti naga di atasnya, dan seorang gadis bertanduk berjalan bergandengan tangan dengan wajah kuda orang.

Ungkapan 'banyak dan beragam' tidak melakukan keadilan pandangan. Ada banyak ras yang tinggal di kota ini. Namun, bahkan jika ini tampak seperti dunia fantasi, bahkan jika kota itu memiliki labirin tanpa dasar, bahkan jika sihir dan setengah manusia adalah umum, bahkan jika orang-orang misterius dan tak terlewati melewati, ada satu hal yang tidak berubah.

Mereka yang tidak bekerja, jangan makan.

Dengan kata lain, Anda perlu bekerja untuk hidup. Itu sebabnya saya menjalankan kafe ini. Keluarga saya telah melakukannya sejak generasi kakek saya, jadi itu adalah hal yang paling saya kenal, dan sesuatu yang saya setidaknya tahu bagaimana melakukannya.

Hanya itu yang bisa saya lakukan, ada banyak hal yang membuat saya sedih, tetapi juga banyak hal yang ternyata menyenangkan.

Lagipula, aku baru saja berbicara dengan seorang gadis cantik.

Saya telah tanpa berpikir membalikkan tanda di tangan saya, jadi saya menggantungnya sekali lagi.


"Terbuka untuk bisnis," katanya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter